Pelajaran yang Saya Pelajari Bermain Poker dengan Orang Tua


Lebih dari satu dekade yang lalu, saya cukup beruntung untuk menjadi pemain reguler di pertandingan mingguan yang terdiri dari pria yang lebih tua. Sebagian besar pria ini telah bermain kartu lebih dari dua kali selama aku masih hidup. Sementara saya tidak menyadarinya pada saat itu, saya belajar beberapa pelajaran poker terbaik saya dengan duduk bersama orang-orang ini dan permainan poker saya meningkat secara signifikan. Banyak dari pelajaran yang sama ini mungkin dapat membantu Anda meningkatkan permainan Anda juga.

Latar Belakang

Semuanya berawal ketika seorang teman dekat saya secara acak mengundang saya ke permainan poker suatu Jumat malam. Itu adalah undangan menit terakhir, tapi untungnya saya malam itu bebas dan bisa bergabung. Saya tidak tahu ke mana tujuan kami atau dengan siapa kami bermain.

Teman saya menjemput saya malam itu sekitar jam 7 malam. Saya masih tidak tahu ke mana kami pergi. Di perjalanan di sana, dia mulai memberi saya sedikit tentang permainan dan para pemain di sana.

Selama perjalanan, dia memberi tahu saya bahwa permainan ini terjadi di komunitas pensiunan yang dekat dengan tempat kami berdua tinggal. Dia kemudian menjelaskan bahwa sebagian besar pemain dalam permainan adalah pensiunan warga senior yang tinggal di komunitas. Jujur saya tidak yakin apa yang harus dipikirkan tentang ini pada awalnya karena saya belum pernah bermain poker dengan orang-orang setua ini sebelumnya.

Teman saya yang mengundang saya memberi tahu saya bahwa dia telah menghadiri permainan ini setiap minggu selama beberapa bulan sekarang. Dia cukup beruntung untuk mencetak undangan dari klien yang merupakan salah satu putra dari pemain pensiunan utama. Ketika kami mendekat di jalan masuk rumah tempat permainan diadakan, teman saya mengatakan kepada saya bahwa sejauh ini adalah permainan poker terbaik yang pernah ia ikuti karena seberapa banyak yang telah ia pelajari dari para lelaki tua ini.

Komentar terakhir itu membuat saya sangat bersemangat. Saya tidak lagi khawatir bahwa kami pergi ke sana untuk mengambil keuntungan dari beberapa warga senior yang lalai. Sebaliknya, itu terdengar seperti saya baru saja mendapat undangan ke permainan yang sangat elit di mana saya akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang poker dan mengembangkan keterampilan saya sendiri.

Teman yang mengundang saya ke permainan adalah teman dekat dan juga seorang pengacara. Dia pria yang sangat cerdas, jadi saya senang dengan game apa pun yang menjadi bagiannya. Selama bertahun-tahun, saya telah menghadiri beberapa pertandingan kandang lainnya dengannya, dan mereka semua cenderung menjadi pertandingan yang solid. Singkatnya, saya memercayai penilaiannya dan berpikir bahwa saya akan berada di tangan yang baik.

Begitu kami tiba di rumah, kami berjalan masuk dan segera menerima sambutan hangat dari semua orang yang sudah ada di sana. Ketika saya melihat sekeliling, saya segera menyadari bahwa saya adalah orang termuda di ruangan itu. Saya dapat mengatakan bahwa usia rata-rata ruangan itu berkisar antara 60 hingga 70 tahun. Rambut abu-abu, di mana-mana!

Tak lama setelah bertemu hampir semua orang di sana, sudah waktunya untuk memulai sesuatu. Seseorang mengumpulkan semua uang turnamen, dan kami menggambar kartu untuk tugas meja kami. Malam pertama itu, kami memiliki sekitar 12 pemain yang hadir, jadi kami memecahnya menjadi 2 tabel.

Saya tidak akan pernah melupakan tangan pertama saya dengan grup ini. Kami sudah berada di rumah selama 15 menit ketika tangan pertama dibagikan. Saya melihat ke bawah ke tangan saya dan mendapati diri saya menatap raja-raja saku! Saya hampir mengalami serangan jantung.

Karena saya buta besar tangan itu, saya yang terakhir bertindak. Pemain lain sebelum saya telah mengangkatnya tiga kali buta besar. Melihat bagaimana saya duduk di atas sepasang saku besar, saya mengangkatnya kembali. Tuan-tuan yang lebih tua dengan cepat mengangkat saya sekali lagi dan dengan cepat saya menyatakan semuanya pada saat itu. Ingat, ini adalah yang pertama kalinya dengan orang-orang ini.

Saya gugup, tetapi saya pikir saya mendapatkan uang saya dengan baik. Ketika kami masing-masing menunjukkan kartu kami, saya merasa hancur melihat pesaing saya memegang roket saku. Tiba-tiba, kegembiraan saya berubah menjadi kehancuran.

Sayangnya, raja-raja saya tidak datang, dan saya kehilangan tangan. Itu juga berarti saya keluar dari turnamen secepat itu. Menjadi pemain sekolah yang lebih tua, orang-orang tua ini tidak memiliki struktur pembelian kembali. Itu satu dan selesai diatur, dan sayangnya, saya meniup beban saya dalam beberapa saat.

Saya khawatir bahwa penampilan pertama saya yang lemah akan berarti bahwa saya tidak akan mendapatkan undangan kembali. Beruntung bagi saya, bukan itu masalahnya. Teman saya dan saya menjadi pengunjung tetap di permainan untuk tahun berikutnya. Ketika saya bermain lebih banyak dengan kru orang-orang yang lebih tua ini, keterampilan poker saya disempurnakan, dan saya menjadi pemain yang jauh lebih baik.

Pelajaran yang Dipetik

Saya belajar banyak dari orang-orang ini selama tahun itu. Di bawah ini, saya akan memecah beberapa takeaways top saya dari waktu saya dengan kelompok pria tua ini. Banyak hal yang saya pelajari di pertandingan kandang yang saya masih gunakan setiap kali saya duduk di meja poker hari ini. Menggunakan pelajaran yang sama ini, Anda juga mungkin bisa meningkatkan permainan poker Anda.

Wajah Poker Sejati

Siapa lagi yang ingat Chris Moneymaker? Bagi Anda yang tidak terbiasa, Chris Moneymaker adalah Juara Dunia Poker 2003. Namun, Moneymaker berbeda dalam kenyataan bahwa ia muncul entah dari mana sebagai bukan siapa pun di dunia poker. Ketika "rata-rata Joe" Chris Moneymaker memenangkan WSOP, itu membakar dunia poker.

Tiba-tiba, semua orang di luar sana (termasuk saya), berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menjadi Penghasil Uang berikutnya. Poker tidak lagi didominasi oleh nama-nama poker rumah tangga seperti Doyle Brunson. Semalam, popularitas Texas No Limit Hold'em meroket.

Karena semakin populernya poker, semakin banyak turnamen poker mulai mengudara di layar televisi kabel. Namun, hingga hari ini, Anda biasanya dapat menemukan saluran yang menayangkan beberapa bentuk turnamen poker di hampir setiap jam pada penyedia kabel standar. Sangat membuat ketagihan menyaksikan semua aksi poker dibuka dengan mengetahui kartu apa yang dimiliki masing-masing pemain.

Mengapa semua ini penting adalah bahwa generasi baru pemain poker lahir dari era ini. Saya tumbuh menonton para pemain di televisi yang mengenakan kacamata hitam dan hoodies untuk menutupi wajah mereka. Ini adalah norma saya, dan hanya ini yang benar-benar saya ketahui. Bahkan di pertandingan kandang lainnya yang saya hadiri sebelumnya dengan kerumunan yang lebih muda, kami selalu cenderung memiliki setidaknya satu bajingan mengenakan kacamata hitam.

Satu hal yang saya segera perhatikan di pertandingan kandang saya dengan tuan-tuan yang lebih tua adalah bahwa tidak ada kacamata hitam atau bisnis hoodie ini. Orang-orang ini menatap langsung ke mata saya dan mengajari saya apa itu wajah poker sejati. Selama bertahun-tahun, orang-orang ini telah menyempurnakan wajah poker mereka dan tidak perlu bersembunyi di balik apa pun.

Saya kagum, tetapi juga memungkinkan saya untuk mempelajarinya untuk belajar bagaimana melakukannya sendiri. Di tangan di mana saya dilipat, saya akan meluangkan waktu untuk menonton aksi pemain lain. Saya memperhatikan bagaimana mereka menangani diri mereka sendiri dengan tangan besar. Sangat keren melihat mereka tetap tenang terlepas dari apakah mereka punya kacang atau sedang menggertak.

Selama tahun ini, saya mulai memanggil wajah poker saya yang sebenarnya. Saya belajar untuk mengendalikan tindakan wajah dan tangan saya untuk membantu membatasi setiap potensi yang mengatakan bahwa saya mungkin pernah dilepaskan. Sampai hari ini, saya masih tidak menggunakan kacamata hitam atau hoodies dalam bentuk apa pun ketika saya bermain.

Orang Tua Bluff Juga

Pelajaran nomor dua saya pelajari cukup cepat. Saya keliru membuat asumsi bahwa para pria yang lebih tua ini akan menjadi pemain yang lebih pasif tanpa gertakan gila. Anak laki-laki itu saya salah!

Saya sudah terbiasa dengan pemain menggertak. Bahkan, sebagian besar permainan lain terdiri dari pemain muda seusiaku yang aku mainkan membawa tebing lebih sering daripada tidak. Ini juga merupakan bagian dari era Chris Moneymaker yang baru. Kami semua berpikir bahwa kami adalah bintang rock poker.

Saya segera menemukan bahwa lelaki tua itu juga menggertak, dan mereka sangat pandai dalam hal itu. Sementara tuan-tuan yang lebih tua tidak menggertak sesering rekan-rekan mereka yang lebih muda, saya masih melihat banyak hal selama waktu saya di sana. Saya salah berasumsi bahwa tidak akan ada tindakan gertakan.

Pelajaran utama saya dari pelajaran ini bukan hanya omong kosong orang tua itu. Semua pemain dapat melakukannya kapan saja. Sebagai pemain poker, Anda harus selalu waspada dan siap untuk mengendus tebing yang potensial.

Poker Bisa Sosial

Saya benci untuk terus kembali ke pemain lama versus pemain muda, tetapi ada begitu banyak perbedaan antara kedua kelompok umur. Dari gim yang sudah biasa dengan pemain seusiaku, gim itu sendiri tidak terlalu sosial. Orang-orang cenderung menjaga diri mereka sendiri. Sementara beberapa lelucon retak di sana-sini, fokus utama selalu pada menjaga permainan terus berjalan.

Dengan kru lelaki tua itu, segalanya menjadi lebih sosial dan menyenangkan. Sementara semua orang ada di sana untuk bermain kartu, orang-orang juga meluangkan waktu untuk saling mengejar satu sama lain tentang bagaimana minggu mereka berjalan. Tentu, itu sedikit menunda permainan di sana-sini, tapi jujur ​​membuat permainan jauh lebih menghibur.

Sampai hari ini, saya belum menemukan permainan yang hampir sama sosialnya dengan permainan pria yang lebih tua. Jangan salah paham, saya di sana untuk membayar kartu, tetapi saya juga tertarik untuk belajar lebih banyak tentang orang-orang yang berbagi dengan saya.

Cara Membaca Orang

Selama tahun saya menjadi reguler di permainan ini dengan tuan-tuan yang lebih tua, saya belajar banyak tentang cara membaca pemain lain. Ini adalah game konsisten jangka panjang pertama saya. Karena saya ada di sana setiap minggu, saya bisa belajar bagaimana masing-masing orang tua ini bermain.

Seiring waktu, saya mulai dengan cepat memahami hal-hal seperti siapa pemain solid itu dan siapa yang cenderung menggertak dengan bebas. Karena saya harus bermain dengan mereka setiap minggu, saya mempelajari kecenderungan dan preferensi mereka. Itu adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk belajar membaca pemain karena saya memiliki mata pelajaran yang sama setiap minggu. Saya sekarang dapat lebih cepat membaca individu bahkan jika saya belum pernah bermain dengan mereka sebelumnya berkat apa yang saya pelajari saat bermain dengan orang-orang tua.

Terakhir saya dengar, banyak pelanggan tetap di game ini sayangnya pergi ke meja poker di langit. Saya diberkati telah memiliki waktu saya di meja dengan para pria tua ini untuk belajar dari pengalaman gabungan mereka selama puluhan tahun dalam bermain poker. Saya selamanya berterima kasih kepada orang-orang tua karena mengizinkan saya untuk bergabung dengan permainan mereka dan belajar banyak. Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kursi di game apa pun yang mirip dengan ini, saya mendorong Anda untuk melompat!

0 Response to "Pelajaran yang Saya Pelajari Bermain Poker dengan Orang Tua"

Posting Komentar