Lima Orang Paling Dihina di Ruang Poker


Apakah Anda bermain poker rekreasi atau Anda penggiling serius bermain untuk mencari nafkah, Anda pasti memiliki hak istimewa untuk berinteraksi dengan banyak jenis pemain yang berbeda dari semua lapisan masyarakat. Orang-orang yang tidak bermain poker akan mengatakan ini adalah positif, kesempatan yang mulia untuk berbudaya dan bertemu banyak orang yang menarik. Masalah dengan asumsi itu adalah bahwa kata "menarik" biasanya benar tetapi tidak dalam arti yang sebenarnya.
Jangan salah sangka; pasti ada banyak orang hebat yang bermain poker dan bermain dengan mereka adalah permata mutlak. Masalahnya adalah bahwa poker juga menarik jenis lain dari "menarik." Ini menarik pada orang yang membuat pengalaman, yah, menyedihkan. Bagi Anda yang bermain banyak, Anda mungkin sudah membayangkan beberapa orang dalam pikiran dan mendapatkan rasa tidak enak di mulut Anda.
Saya tidak sepenuhnya positif tentang alasan utama menulis posting ini. Mungkin sebagian untuk mengeluarkan sedikit uap dan sedikit curhat. Lebih penting lagi, saya pikir itu dengan harapan bahwa orang-orang yang termasuk dalam kategori ini dapat memperoleh kesadaran diri dan mengubah cara mereka. Anda akan menyadari bahwa tidak ada dalam daftar ini yang tidak dapat diubah. Setiap perilaku dan "tipe" orang yang kami uraikan di sini adalah hasil dari pilihan sadar untuk bertindak atau berperilaku seperti itu.
Jika Anda menemukan diri Anda dalam daftar ini, tolong bantu orang lain dan coba dan ubah cara Anda . Anda akan terkejut bahwa tidak hanya Anda akan lebih baik pengalaman untuk orang-orang di sekitar Anda, tetapi Anda akan lebih baik pengalaman Anda dalam proses. Anda mungkin mendapatkan diri Anda diundang ke permainan yang lebih menarik dan menemukan bahwa ikan lebih cenderung bertahan dan menyumbangkan uang mereka kepada Anda. Poker akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menyenangkan bagi Anda, saya jamin itu.

1. Albert Friggin 'Einstein (The Know It All)

Kami mengerti. Anda telah membaca setiap buku poker yang ada dan pada dasarnya Anda adalah juara dunia yang baru saja bergabung dengan kami dalam permainan $ 1- $ 2 ini untuk diberikan kembali kepada komunitas. Kami harus melewatkan tahun Anda memenangkan Acara Utama WSOP, tetapi menilai dari seberapa banyak Anda mengatakan tentang mengetahui segalanya, mungkin sudah beberapa tahun Anda menang. Terima kasih, oh poker yang bagus, karena telah memberi salam kepada kami prajurit infanteri dengan kehadiran Anda.
Orang-orang seperti ini membuatku gila. Mereka memiliki komentar tentang semua yang Anda lakukan, dan apa pun gerakan yang Anda lakukan, itu salah. Idealnya, orang-orang ini akan bermain untuk setiap pemain tunggal di meja jika itu diizinkan. Jika Anda sobat yang baik, mengapa Anda tidak bermain di panggung tertinggi di dunia? Mungkin karena Anda benar-benar bukan yang terbaik di dunia. Selain itu, saya telah bermain di permainan batas rendah dengan beberapa pemain terbaik di dunia yang bermain untuk bersenang-senang. Anda tahu apa yang tidak mereka lakukan? Mereka TIDAK PERNAH mengkritik permainan orang lain (kecuali mereka mengolok-olok saya karena sesuatu sebagai teman).
Masalah dengan orang-orang ini ada dua. Pertama, jika mereka memberikan saran yang baik, maka mereka mendidik ikan dan membuat permainan lebih keras yang menjengkelkan. Dua, mereka mungkin mengganggu ikan dan mengusir mereka dari permainan dengan memberi mereka pengalaman buruk yang ... menjengkelkan. Pada dasarnya, jika Anda melakukan ini, Anda menjengkelkan.
Sebagai catatan kaki, saya ingin meminta maaf kepada Albert Einstein karena saya yakin dia cukup pintar untuk tidak mengganggu ini dalam apa pun yang dia lakukan. Saya hanya merujuk orang pintar pertama yang muncul di benak saya untuk judul bagian.

2. Panggil Wahh-mbulance (The Sore Loser)

Ini benar-benar mengejutkan pikiran saya kadang-kadang untuk melihat orang dewasa yang tidak mampu kehilangan dengan satu ons kelas. Saya melihat anak-anak kecil yang mampu kehilangan dengan harga diri yang jauh lebih tinggi daripada badut-badut ini. Ini berlaku untuk orang-orang di semua ujung spektrum, bukan hanya yang paling atas. Ya, orang-orang yang melempar kursi dan membanting meja dan menjerit dan makian adalah pelanggar terburuk dalam kategori ini. Tetapi bagi Anda yang mengeluh, mengeluh, dan merengek sama bersalahnya menjadi pecundang.
Saya akan mencerahkan dunia pada sesuatu di sini. Bahkan pemain poker terbaik di dunia tidak memenangkan semua pertandingan. Mereka menjadi sial dan membungkuk di atas meja dekat geladak dari waktu ke waktu. Itu terjadi. Masalah dengan pecundang yang sakit ini adalah mereka bertindak seperti itu yang paling mengejutkan dan belum pernah terlihat di dunia ketika hal itu terjadi. Mereka juga mendapatkan beberapa visi terowongan yang paling tidak masuk akal dan bertindak seolah-olah mereka SELALU tidak beruntung dan TIDAK PERNAH bisa menang.
Saya menyaksikan seorang pria pernah menyedot seseorang yang benar-benar kotor untuk panci besar dan kemudian empat tangan kemudian dihisap untuk panci kecil dan berbicara tentang bagaimana dia TIDAK PERNAH memenangkan pot dan sangat sial. Ketika saya mengingatkannya pada tangan sebelumnya, dia hanya bergumam dan langsung mengeluh. Dia benar-benar menolak untuk mengakui bahwa dia sedang berpandangan pendek bahkan ketika dihadapkan dengan bukti seperti itu.
Melalui kepala Anda bahwa Anda akan kehilangan beberapa tangan dan itu akan menyakitkan. Ambil kehilangan seperti orang dewasa, ucapkan tangan yang baik, dan lanjutkan ke tangan berikutnya. Jika Anda mencaci ikan atau pemain yang mengisap Anda, mereka mungkin akan meninggalkan permainan, dan Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mencoba dan memenangkan uang Anda kembali. Ingat, kami ingin orang-orang membuat gerakan bodoh yang membuat mereka dalam posisi payah. Kami akan memenangkan situasi ini dalam jangka panjang. Tidak ada alasan untuk mematikan aliran uang hanya agar Anda dapat merasa lebih baik setelah amukan kekanak-kanakan.

3. Kasar-Y Mc. Rudes-a (Pemain Kasar)

Sangat menyedihkan bahwa saya perlu melanjutkan tren mengajar beberapa orang bagaimana menjadi orang dewasa dan anggota masyarakat yang berfungsi. Untuk sebagian besar dari Anda yang memilikinya bersama, ketahuilah ini tidak ditujukan untuk Anda. Jika Anda telah menghabiskan waktu di meja poker, Anda dapat sepenuhnya memahami frustrasi saya.
Jika Anda tidak dapat membawa diri Anda di depan umum dan setidaknya memiliki kesopanan untuk berlatih sapa umum, Anda mungkin harus tinggal di rumah. Saya mencoba mencari cara terbaik untuk membahas bagian ini dan memutuskan yang terbaik adalah dengan memberikan beberapa contoh / tips tentang bagaimana menjadi orang yang lebih baik di ruang poker.
  • Jika seseorang baru datang ke meja dan menyapa, sambut mereka sebagai balasan.
  • Jika seseorang di meja meminta sedikit lebih banyak ruang dan Anda berada di ruang yang ditentukan, untuk cinta segala sesuatu yang suci, geser saja sedikit.
  • Jika Anda makan makanan, kunyah dengan mulut tertutup, perhatikan kemana remah-remah Anda pergi, dan jangan sampai ada minyak dan kotoran pada kartu dan / atau keripik.
  • Jangan menjadi orang brengsek tentang apa pun. Jika Anda perlu sesuatu atau ingin mengatakan sesuatu, lakukan dengan sopan. Ini berlaku untuk dealer dan staf lantai yang berinteraksi dengan Anda juga.
  • Meskipun permainan uang memungkinkan panggilan telepon di meja, menjauhlah dari meja jika itu akan menjadi panggilan yang lama. Ini tidak sopan.
Ini adalah daftar singkat dari semua hal yang ingin saya katakan. Ada begitu banyak dari ini sehingga saya dapat melakukan posting tindak lanjut lengkap tentang ini di masa depan dengan harapan bahwa itu membuat semacam perbedaan. Sementara itu, jangan lakukan apa pun yang akan ditampar ibumu jika dia ada di meja

4. The Stink Pot (The Smelly Player)

Dari semua yang ada di daftar, ini yang paling mengganggu saya karena paling mudah diperbaiki. Jika Anda pernah memiliki "hak istimewa" duduk di sebelah pemain yang bau, Anda tahu apa yang akan saya bicarakan. Mari kita mulai dengan intinya. Tidak adil bagi pemain lain di meja karena harus duduk di sebelah pemain yang berbau sangat dan tidak mempraktikkan kebersihan dasar. Sejujurnya aku tidak peduli dengan alasan kamu bau atau kotor. Saya memiliki hak untuk menikmati waktu saya di meja poker dan tidak harus dikenakan wangi.
Argumen kontra yang kudengar kadang-kadang adalah bahwa beberapa orang tidak dapat menahannya. Secara khusus, mereka biasanya merujuk pada orang yang kelebihan berat badan yang cenderung lebih banyak berkeringat. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, bawa deodoran ekstra. Bawalah kemeja untuk diganti sebagian saat sesi berlangsung. Douse diri Anda dengan Axe Body Spray. Memberitahu saya bahwa Anda tidak memiliki pilihan adalah omong kosong. Apa yang sebenarnya Anda katakan kepada saya adalah bahwa itu membutuhkan terlalu banyak pekerjaan tambahan untuk tidak berbau dan bahwa Anda tidak merasa ingin melakukannya. Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda lebih penting daripada saya dan bahwa saya harus menghadapinya saja. Banteng. Kotoran.
Bagi mereka yang penasaran, ya, saya telah memanggil lantai sebelumnya pada pemain yang baunya mengerikan. Saya tidak peduli apakah itu menyakiti perasaan Anda atau tidak. Anda adalah orang dewasa, dan Anda memiliki beberapa persyaratan dasar yang harus Anda tangani setiap hari. Salah satunya adalah kebersihan. Saya tidak meminta Anda untuk datang dalam bau seperti satu juta dolar atau cologne mahal. Saya hanya meminta Anda untuk mandi, mengenakan deodoran dan pakaian segar, dan mendaftar kembali atau ganti pakaian jika Anda perlu menjaga aroma segar itu.
Anda tidak hanya akan membuat pengalaman yang lebih baik untuk sesama pemain, tetapi juga akan membuat pengalaman yang lebih baik untuk Anda. Orang-orang akan lebih senang bermain dengan Anda; lebih sehat dan lebih baik untukmu. Jika Anda terlalu malas untuk menangani ini, tetaplah di rumah.

5. Jadilah Agresif. BE Aggressive (The Aggressive Player)

Kami telah membuat jalan ke nomor satu dalam daftar pemain paling dibenci di ruang poker. Yang ini jauh lebih buruk daripada semua yang lain dalam daftar (bahkan para pemain yang bau). Saya mengacu pada pemain agresif. Tidak, maksud saya bukan pemain yang banyak bertaruh 3 atau tipe agresi itu; Maksud saya pemain yang agresif secara fisik atau verbal terhadap pemain lain. Maksud saya pemain yang mencoba dan menggunakan taktik fisik dan verbal untuk mengintimidasi atau mengancam pemain lain di meja.
Jika Anda memiliki masalah kemarahan yang tidak dapat Anda kendalikan, Anda tidak punya tempat di ruang poker sampai Anda bisa mengendalikannya. Saya telah menyentuh beberapa hak yang saya rasa dimiliki oleh para pemain ketika mereka bermain poker termasuk hak untuk bersenang-senang dan menikmati waktu dan hak untuk tidak harus bertahan dengan pemain yang bau tetapi hak yang paling penting adalah mengalahkan mereka. oleh tembakan panjang adalah hak untuk merasa aman di meja. Anda seharusnya tidak pernah merasa terancam atau terintimidasi oleh ancaman kekerasan atau penyalahgunaan dari pemain lain di meja.
Jika Anda memperhatikan pergeseran nada dari sebelumnya yang bercanda ke nada yang sekarang serius, Anda benar. Saya tidak tahan ketika melihat ini dan menolak untuk membiarkannya terus berjalan. Ini beracun untuk game dan mematikan umur panjang game. Jika saya mengalahkan Anda dalam pot, tidak, saya tidak ingin "membawanya keluar." Kami memainkan permainan di mana orang-orang akan menang, dan orang-orang akan kalah. Jika Anda tidak bisa mengatasinya tanpa mengancam kekerasan atau mencoba mengintimidasi seseorang secara lisan, Anda harus pergi.
Sebagai pria yang lebih besar dengan pelatihan seni bela diri, ini biasanya menggelinding di punggungku, dan aku bisa menghadapinya langsung dan menghentikannya. Masalahnya adalah bahwa sejumlah besar pemain tidak dalam posisi yang sama dan mungkin lebih mudah diintimidasi oleh pelecehan verbal atau ancaman kekerasan. Saya bertanya dua hal di sini. Pertama, jika Anda melakukan hal-hal semacam ini apakah Anda menganggapnya taktik atau tidak bisa mengendalikan diri, segera hentikan. Jika Anda menolak untuk menghentikannya, Anda adalah sampah. Jika Anda tidak dapat menghentikannya, Anda harus meninggalkan poker untuk selamanya. Dua, jika Anda melihat ini terjadi pada orang lain dalam permainan, membela mereka. Katakan sesuatu kepada agresor atau minta dealer untuk menghubungi lantai dan keamanan.
Sebagai sebuah komunitas, kita perlu mengambil sikap aktif terhadap sampah ini sehingga berhenti terjadi untuk selamanya. Kita mungkin tidak pernah bisa memberantasnya sepenuhnya, tetapi setiap kejadian yang kita hentikan atau cegah adalah langkah ke arah yang benar dan positif untuk umur panjang permainan.
Kata-kata kasar.


0 Response to "Lima Orang Paling Dihina di Ruang Poker"

Posting Komentar